Thursday, July 4, 2013

Something Sexiest Today !



Agak terburu aku menuju kamar mandi. Sudah hampir jam delapan. Setelah shalat shubuh, tadi tidur-tidur ayam lagi dan ternyata kebablasan. Haha
Ini hari keempat aku tidur tidak normal (banget), he. Karena walaupun jadwal tidurku setelah larut malam, minimal aku tidur lima jam (walau kepotong shalat shubuh).
Ini acara special, makanya aku gak merasa harus mengeluh meski jadwal istirahat berkurang drastis. Tapi ketika aku mandi, aku menemukan hal yang aneh!
Dengan setengah sadar aku menyeret tubuh, menghindari berkontak langsung dengan peserta pelatihan dan fasiltator atau penghuni lain tempat pelatihan. Ah, kamar mandi favoritku ini kosong. Tanpa ba-bi-bu, aku lepas pakaianku satu persatu, sampai akhirnya aku melihat sesuatu yang aneh!
Sesuatu yang menyembul itu menggelitikku untuk segera kupegang. Akupun tanpa ragu segera mengelusnya lembut, dan ketika ku tekan sedikit, alamak!

Aku meringis!
SAKIIT!
Oh God, bisul? Ini 2013 loh?
OK, aku mencoba biasa aja. Selama tidak ada orang lain yang tahu, aku aman.
Tapi sialnya setelah beberapa jam kusembunyikan aib ini, saat aktivitas di ruang materi pelatihan, seorang teman fasilitator lain iseng mengajakku becanda, dan becandanya adalah menendang pinggir pantatku, dan fortunately (eh unfortunately) tepat sekali di tempat sang bisul itu menjajah tubuhku.
Alhasil, dari situ aku sama sekali tak bisa menyembunyikan derita sekaligus aib itu dengan mondar-mandir di sekitar tempat pelatihan yang akan masih berjalan selama beberapa hari ke depan ini.
Oh, God! Make me though!
3:-)

Image by :
http://images.all-free-download.com/images/graphiclarge/dancing_man_silhouette_clip_art_31781.jpg

No comments:

Post a Comment