Monday, January 28, 2013

Mirip #2; Menpora



         Karena artikel ini tidak panjang, semoga saja tidak akan berbuntut panjang. Bukan karena ketularan suka ngomentari foto kaya Menpora baru kita J, atau bawel kaya beberapa pengamat politik, politikus, atau tikus-tikus yang berpolitik.
                Hanya ingin nyeletuk aja, semoga bukan nyele-neh (nyeletuk aneh), atau benar-benar nyeleneh. Karena berbicara politik di Indonesia tak akan ada habisnya. Selalu muncul ‘inovasi-inovasi’ baru yang sayang kalau tak dikupas, karena memang sebagian orang hidup dengan mengupas hidup orang lain. Right?
                Jika dicermati memang segala sesuatu bisa dipanjang-panjangkan jika dengan panjang akan memuaskan sebagian orang. Disempit-sempitkan jika memang dengan semakin sempit akan melegakan sebagian orang. Semua mencari keuntungan, semua ingin untung, semua berusaha untung, tapi ya itu tadi, akhirnya yang beruntung adalah orang yang punya kuasa memanjang dan menyempitkan tadi, yang merasa dunia ini dalam genggamannya, tak sadar jika sebenarnya dia sedang mempermainkan diri sendiri.
                Oke, masuk kepada inti masalah kita berdasarkan judul, jika kita cermati bersama-sama, ternyata Menpora kita berturut-turut Adiyaksa Dault, Andi Malarangeng dan Roy Suryo terlihat mirip. Mulai dari potongan rambut, raut muka, kumis, postur tubuh dan mungkin yang lain-lainnya.
                Pertanyaannya, akankah langkah ketiganya ini mirip?
                Karena, siapa yang tahu?
                Segitu aja postingan kali ini, bagi yang gak ngerti apa maksud saya silahkan menafsirkan masing-masing. Hanya saja saya tidak sedang mempengaruhi negatif thingking, semuanya kan sudah punya bakat masing-masing. J
photo by: www.republika.co.id, intermediaanaknegeri.wordpress.com, dok. pribadi

No comments:

Post a Comment